بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Selamat Datang Di "SECRET ROOM"

Free Download Cheat PUBG Game Guardian Terbaru Anti Banned 2019 - | SECRET ROOM |

0 komentar

SECRET ROOM - Kali ini secret room akan memberikan tutorial pemasangan cheat PUBG Mobile 2019 beserta dengan videonya !! , Tentu, ini hanya untuk membantu kalain saja. Sebelum mengikuti tutorial cara menggunakan cheat PUBG Mobile 2019, Smartphone kalian harus terlebih dahulu di Root, Agar tidak terjadi kesalahan nantinya. Tunggu apa lagi langsung saja kita mulai ;

  • Harus Mendownload Aplikasi GameGuardian
Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk menggunakan program cheat adalah mendownload atau mengunduh aplikasi GameGuardian.

 

Download di sini Cheat
GameGuardian
  •  Buka Game PUBG Mobile Kalian
Langkah yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam game PUBG Mobile kalian. Setelah berhasil masuk, kalian harus mengetuk ikon GameGuardian dan kemudian tekan menu dan pilih "Execute."


  •  Cari Folder Tempat Kamu Menyimpan Filenya 
Langkah ketika yang harus kalian lakukan adalah mencari folder tempat kalian menyimpan file/data PUBG Mobile. Kalau yang sudah kamu download, setelah file tersebut ketemu, klik dan langsung jalankan. Tunggu beberapa saat, game akan terbuka secara otomatis dan selanjutnya tekan lagi ikon GameGuardian dan pilih opsi NEW BYPASS (Open After Tencent Logo).


  • Pilih Fitur Cheat Yang Akan Kalian Gunakan
Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adlaah memilih berbagai fitur cheat yang bisa kalian gunakan. Misalkan saat kamu akan membuka menu Wallhack, maka caranya adalah dengan memilih menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginanmu. Selamat Menikmati !


Video Tutorial Versi Emulator :

 
CATATAN :

Kami tidak bertanggung jawab apa bila akun anda kebanned, Cobalah akun tumbal terlebih dahulu dan jangan gunakan cheat berlebihan kesian pemain normal :D.
            JANGAN LUPA BERGABUNG DI GRUP FACEBOOK SECRET ROOM    
https://www.facebook.com/AswinSecret-620287301392636/

No comments :