بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Selamat Datang Di "SECRET ROOM"

Plagiat Mobile Legends? Jangan Salah! Inilah 3 Fakta Hero Elsu Arena of Valor Yang Perlu Anda Ketahui !!Free Download Cheat Lords Mobile Hack Tool Unlimited Gems New 2018 - | SECRET ROOM |

0 komentar

SECRET ROOM - Chanel resmi YouTube Arena of Valor secara resmi menerbitkan cuplikan cerita untuk karakter baru satu ini blo. Setelah Wiro Sableng resmi rilis di server-server luar Garena tidak puas memberikan kejutan kepada playernya, dan yang menjadi perhatian adalah dimana biasanya Garena membuat patern yang sama untuk rilis-hero dan update dimana setelah muncul Video cuplikan Hero yang akan rilis biasanya hanya berselang 3 hari maka akan rilis hero tersebut, seperti hero-hero yang sudah rilis sebelumnya. berdasarkan media sumber luar (Aov Stats) yang kami dapat, sudah siapin gold/vocher buat beli blo?

Jadi siapa atau apa itu Elsu? Ada yang bilang bahwa Hero ini adalah plagiat dari hero yang ada di Game Moba Mobile Legends, ups sebentar tahan dulu, secret room akan berikan faktanya sekali lagi terkait hal ini, jadi untuk kamu yang selalu menganggap Elsu adalah plagiat dari Mobile Legends kamu harus menerima fakta seperti berikut, agar kamu tidak terjun terlalu dalam dan terlihat memalukan karena berisik membela info yang salah blo. Ini dia fakta dari hero Elsu:

1. Adaptasi Dari Hero Bai Li Kings of Glory

 Sekali lagi, karena KOG itu adalah kakak dari Arena of Valor maka sebenarnya sah-sah saja bukan jika kemampuan dari hero ini diadaptasi ke game AOV yang awalnya memang hanya ada di KOG, berada sama-sama dibawah Tencent Games sudah hal biasa dan wajar jika adaptasi itu dilakukan, karena semua bersifat resmi dan bukan bersifat Plagiasi/mencontek, jika teman kalian menganggap Elsu adalah plagiat dari Mobile Legend blo, tertawakan saja sambil berikan fakta tentang ini kepada mereka, supaya mereka tidak tenggelam pada ke-tidak tahuan yang mendalam blo.

kira-kira foto seperti diatas adalah gambaran bagaimana hubungan antara AOV dan Tencent serta Mobile legends blo.
Jika belum jelas bisa juga kalian lihat pembahasan dari Video dibawah yang dibahas oleh Kurohiko tentang hubungan Tencent, AOV dan KOG seperti ini:
Atau Thread Kaskus yang sudah membahas tentang hal serupa yang bisa kamu lihat disini blo.
Jadi intinya adalah, Plagiasi itu bersifat Ilegal dan Adaptasi bersifat Legal (Karena lisensi)/resmi, dua hal yang berbeda bukan blo?

2. Hero Dengan Jarak Serang Terjauh di AOV

Hal ini sudah bisa dilihat dari penjelasan skill elsu seperti dibawah blo:

Skill 2 : Elsu menembak dalam garis lurus, semakin lama di tahan maka semakin jauh peluru melesat, jika skill ini digunakan tanpa ditahan maka peluru akan menghasilkan damage dalam bentuk kerucut.
Jika belum jelas kamu bisa lihat gameplay video diatas yang dipraktekan oleh bang EJ diatas blo.

3. Hero Archer Yang Tidak Butuh Critical

Berbeda dengan kebanyakan Archer yang mengandalkan Att Speed dan Criticak Attack, Elsu nampaknya tidak membutuhkan itu blo, kenapa?
Dikutip dari skill pasif Elsu
Pasif : menembak musuh dari jarak jauh akan menimbulkan lebih banyak damage, hingga 180% damage dari aslinya. Namun attack normal Elsu perlu dikokang (lambat) dan tidak akan menimbulkan critical, Sebagai gantinya setiap 1% crit rate akan diubah menjadi 3 physical attack. Ketika Elsu mendekati dinding, maka dia akan berkamuflase (menghilang) dan meningkatkan movement speed sebesar 16%-30% (sesuai level hero).
Jadi bisa disimpulkan setiap 1% Critical akan diganti dengan bentuk 3 pisikal damage blo.

Review dan Opini Kami Tentang Elsu

 Elsu adalah Hero Archer dengan kemampuan tembak jarak jauh dengan skill yang cukup unik untuk menembak Hero dari jarak yang sangat jauh, lebih gila daripada semua arcer yang ada di Arena of Valor. Skill 2 yang bersifat memperbesar kamera lebih jauh ketika bersiap membidik musuh dengan cara manual, memungkinkan kamu untuk menyerang musuh dengan serangan tiba-tiba tanpa diketahui musuh karena jarak yang sangat jauh itu brott. Namun sayang banyak sekali kelemahan pada hero ini jika sudah diincar sejak awal oleh musuh. Dengan pergerakan yang lambat, attack speed yang lambat dan skil 2 yang menjadi andalan tembakan jarak jauh itu bersifat manual atau kamu harus mengarahkan dengan tepat jika ingin menembak musuh brott, jadi kamu harus benar-benar menguasai hero ini sebelum berani mencobanya di Ranked match, tetapi itu wajar saja dengan jarak segila Elsu dengan damage yang mengerikan ditambah skill pasif yang bisa menghilang setiap diam beberapa detik didekat bangunan akan sangat menyulitkan jika tidak diberikan kelemahan, karena memang semua harus balance antara kelebihan dan kekurangan dari setiap hero brott, terlepas dari itu semua Elsu menurut kami masuk kedalam jajaran Hero yang wajib kamu kuasai dan kamu miliki brott.

 Bagaimana Fakta diatas blo? kami harap bahasan ini dapat diterima dengan pikiran terbuka dan menyikapi-nya dengan bijak berdasarkan fakta yang ada, Sekian dan Salam Moba Analog!

No comments :