بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Selamat Datang Di "SECRET ROOM"

Free Download 10 Lagu Terbaik Nominasi Grammy Awards 2018 - |SECRET ROOM |

0 komentar


SECRET ROOM  - Memasuki penghujung Juni 2018, Yup, Grammy Awards tahun ini akan dimeriahkan berbagai karya terbaik. Diumumkan enam bulan yang lalu, para nominasi Grammy Awards tahun ini terbilang tidak terduga. 

Beberapa lagu viral sepanjang 2017 masuk dalam jajaran yang akan memboyong pulang penghargaan. Namun tidak jarang beberapa album laris yang justru absen dan tidak masuk nominasi. Penasaran? Nah, berikut ini 10 lagu terbaik yang masuk dalam nominasi Grammy Awards yang pasti pernah ada dalam playlist musikmu.


1. Despacito, Luis Fonsi & Daddy Yankee Featuring Justin Bieber

10 Lagu Terbaik Nominasi Grammy Awards 2018, Pasti Ada di Playlistmu!
Viral dan dicover dengan berbagai versi di berbagai negara, Despacito menjadi salah satu lagu yang mencetak kesuksesan di tahun 2017. Demam Despacito melanda pecinta musik dari berbagai kalangan usia. Hal ini wajar membuat Despacito menjadi lagu yang sangat dijagokan untuk meraih penghargaan lagu terbaik tahun ini.

 
http://zipansion.com/1o24o

2. Love So Soft, Kelly Clarkson

10 Lagu Terbaik Nominasi Grammy Awards 2018, Pasti Ada di Playlistmu!
Hamil anak kedua tidak membuat Kelly Clarkson rehat menghasilkan karya-karya memukau. Tahun ini dirinya tetap melenggang dengan album "Meaning of Life" yang nangkring di berbagai tangga lagu. Salah satu karyanya yang sangat menyentuh dan masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards adalah Love So Soft.

3. That's What I Like, Bruno Mars

10 Lagu Terbaik Nominasi Grammy Awards 2018, Pasti Ada di Playlistmu!
Kamu pasti sangat familiar deh dengan penggalan lagu di atas. Yup, itu adalah lirik dari That's What I Like, Bruno Mars. Sepanjang tahun 2017, album "24Magic" memang berhasil menjadi magic tersendiri. Hampir setiap lagu di album tersebut menjadi pusat perhatian pecinta musik. Dan tentunya daftar lagu yang wajib ada di playlist-mu.

http://zipansion.com/1o4uZ

4. Praying, Kesha


Berkarier sejak 2009, akhirnya setelah melalui lika-liku karir yang tidak mudah, Kesha berhasil menobatkan dirinya sebagai salah satu artis peraih nominasi Best Pop Solo Performance. Lagu Praying sangat menggetarkan jiwa pendengarnya sih.

http://zipansion.com/1o6do

5. 4:44, Jay-Z


Tidak ketinggalan, suami dari Beyonce Knowles berada dalam daftar nominasi Best Song of The Year yang akan membius pecinta musik melalui lagu 4:44 yang juga berasal dari judul album yang sama. Romantisnya, Jay-Z mempersembahkan album ini kepada sang istri tercinta dengan menyebutnya sebagai "permintaan maaf".

http://lagudownload.net/download-album/48/7

6. Million Reasons, Lady Gaga

10 Lagu Terbaik Nominasi Grammy Awards 2018, Pasti Ada di Playlistmu!
There is no Grammy without the queen, Lady Gaga. Slogan yang banyak diserukan fans di media sosial ini memang terbukti adanya. Hampir setiap pagelaran Grammy Awards senantiasa menghadirkan penyanyi wanita kontroversial dengan karya memukau ini, baik sebagai nominasi atau mengisi acara.

http://zipansion.com/1o8Eo

7. Issues, Julia Michaels


Tidak hanya dipenuhi musisi-musisi berbakat, namun ajang Grammy Awards tahun ini pun bertabur musisi muda dengan karya luar biasa. Salah satunya adalah Julia Michaels. Issues dari album "Nervouse System" bahkan berhasil jadi nominasi Song of the Year lho.

http://zipansion.com/1o8e7

8. What About Us, P!nk


Dirilis lima bulan yang lalu, sukses What About Us sangat berdampak besar. P!nk sendiri tidak menyangka karyanya satu ini akan menjadi pusat perhatian pencinta musik dengan meraup jumlah views di YouTube hampir mencapai 1 miliar.

http://zipansion.com/1o9TG

9. 1-800-273-8255, Logic Featuring Alessia Cara & Khalid


Kamu tahu cara mengeja judul lagu milik Alessia Cara dan Khalid ini? Logic, salah satu lagu terbaik dari album Everybody yang akan dijagokan untuk nominasi lagu terbaik. Bersinar dan banjir nominasi Grammy Awards tahun ini, karier pria kelahiran 11 Februari 1998 memang sedang naik daun.

http://zipansion.com/1o9r3

10. Shape of You, Ed Sheeran

10 Lagu Terbaik Nominasi Grammy Awards 2018, Pasti Ada di Playlistmu!
Meski tidak melenggang dengan nominasi Album of the Year, namun lagu Ed Sheeran tetap gak akan absen sih di Grammy Awards. Telah diputar 3,1 miliar kali di YouTube, Shape of You masuk dalam jajaran lagu yang bertarung di kategori Pop Solo Performance. 

http://zipansion.com/1oAI9








No comments :