بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Selamat Datang Di "SECRET ROOM"

Daftar Anti Virus terbaik + Crack 2018 New Update - | SECRET ROOM |

0 komentar


SECRET ROOM - Array dari cyberthreats di luar sana berarti menjaga PC Anda dilindungi lebih penting daripada sebelumnya, tetapi memilih alat terbaik untuk membuat Anda tetap aman bisa menjadi ladang ranjau. Jadi, kami telah membuat daftar perangkat lunak antivirus terbaik ini untuk membantu.
Dan karena kehidupan online kami tidak lagi secara eksklusif dilakukan di komputer rumah, beberapa perangkat lunak keamanan terbaik yang kami soroti juga dapat digunakan melalui sejumlah perangkat. Itu berarti ponsel, tablet, dan banyak laptop keluarga Anda semuanya dapat ditutupi oleh paket yang sama.
Peretas selalu mencari cara baru untuk mendapatkan akses ke PC Anda dan perangkat lain yang mendukung internet, entah itu penipuan phishing yang licik, ransomware terbaru yang mengenkripsi semua file Anda atau bahkan eksploitasi perangkat keras, seperti Meltdown, Spectre dan bahkan eksploitasi perangkat kerasAMD sendiri , membiarkan peretas mengontrol komputer Anda - sangat penting memiliki paket antivirus terbaik untuk PC atau Mac Anda.
Anda ingin memastikan Anda mendapatkan rangkaian lengkap alat antivirus yang dapat diberikan oleh perangkat lunak antivirus berbayar terbaik. Jika Anda mencari perlindungan menyeluruh terhadap ancaman cyber terbaru, maka berinvestasi dalam perangkat lunak antivirus terbaik adalah solusi terbaik yang dapat Anda harapkan di tahun 2018. Itu tidak berarti Anda harus mulai menghabiskan uang besar juga, karena kami panduan juga memberi Anda harga terbaik yang tersedia untuk perlindungan PC Anda.

1. BitDefender Antivirus Plus 2018

Perlindungan yang kokoh dan andal
Bitdefender Antivirus Plus menawarkan perlindungan yang paling akurat dan andal di sekitar dan telah menerima beberapa penghargaan 
Di dunia yang penuh dengan perangkat lunak keamanan gratis, biaya tahunan Bitdefender Antivirus Plus 2018 mungkin terlihat mahal, tetapi ada banyak bang untuk uang Anda.




Mesin Bitdefender adalah salah satu yang paling akurat dan dapat diandalkan di sekitar, misalnya, dicintai oleh semua penguji independen besar.
Penyaringan web memblokir akses ke situs jahat, browser yang aman menjaga keamanan transaksi keuangan online Anda, dan ada pengelola kata sandi yang melengkapi secara otomatis rincian kartu kredit dalam formulir web.
Modul anti-phishing yang sangat baik memberi tahu Anda tentang tautan jahat dalam hasil mesin pencari Anda, dan memblokir akses ke situs-situs berbahaya.
Ada satu atau dua masalah - itu mengambil lebih banyak sumber daya daripada rata-rata, dan mungkin bertentangan dengan beberapa program - tetapi Bitdefender Antivirus Plus 2018 masih merupakan paket yang menyenangkan yang menawarkan tingkat deteksi yang sangat baik, performa luar biasa, dan lebih dari cukup fitur bonus untuk membenarkan harga .
Bitdefender Internet Security 2018 dibangun di AVP 2018 dan tiga kali lipat jumlah perangkat yang tercakup plus penawaran anti-spam, firewall, penasihat orangtua, enkripsi file, dan fitur anti-pencurian.
Anehnya, itu lebih murah daripada Bitdefender Antivirus Plus dasar pada saat menulis dan untuk sedikit lebih banyak Anda dapat membeli edisi Total Security 2018 . Ia menambahkan semua hal di atas dan mencakup hingga lima PC, Mac dan perangkat Android (iOS 'segera hadir'). 

DOWNLOAD CRACK + SETUP
http://zipansion.com/1sncT

DOWNLOAD CRACK ONLY
http://zipansion.com/1snnL
  • Pembayaran Satu Langkah.
  • Aman Browsing dengan Perlindungan Privasi.
  • Penyimpanan Online Aman. Laporan Keamanan.
  • Pengoptimal Pengaktifan.
  • Bimbingan orang tua.
  • Scanner Kerentanan Cepat.
  • Antivirus dan Anti-spyware.
  • Bitdefender OneClick Security.
  • Cloud Antispam.
  • Perangkat Anti-Pencurian.
  • Pengoptimal OneClick.
  • Enkripsi File.
  • Safe Online Banking and Shopping.
  • Two Way Firewall.
  • Film, Kerja, Profil Permainan.
Kemampuan termasuk deteksi antivirus dan anti-malware dan mesin penghapusan secara real time, perlindungan phishing, spamguard, pengoptimal kinerja sistem, enkripsi file, beberapa tingkat pemindaian, kontrol orangtua, firewall dua arah, pencurian identitas dan perlindungan jejaring sosial.

Bitdefender Total Security 2018 22.0.10 Kunci Serial untuk Aktivasi: 


- QZA3WSX
- C5DE4SX
- W3ZASX4  
- EDC5RF6
- 4EDC5RF
- 6VTG7BY
- VTG7BY8
- UN9JMNU
- H8UNJI9
- MN8UHBY
- G7TVF6R



Bitdefender Activation Code:

NN3DLQA (590 DAYS)


Bitdefender Anti-Virus KEYGEN:

S7DH3BG (356 DAYS)


Bitdefender SERIAL:

2WBCNEL (780 DAYS)


Bitdefender key:

SLLQZX8 (429 DAYS)

Bitdefender License Code:
WZ4RPJQ (201 DAYS)

Bitdefender Antivirus LICENSE KEY:

Q1NDMLI (897 DAYS)


2. Norton AntiVirus Basic 2018

Perlindungan nilai besar yang tidak akan memperlambat Anda



Norton AntiVirus Basic 2018 akan melindungi PC Anda tanpa menjadi sistem babi

Norton AntiVirus Basic 2018
 adalah pemburu malware berkualitas tinggi yang dapat secara otomatis melindungi PC Anda sendiri - itulah yang diberikan. Tapi salah satu alasan utama kami mendorongnya menjadi nomor dua dalam peringkat perangkat lunak antivirus terbaik kami adalah karena itu juga salah satu solusi perangkat lunak keamanan berbayar terbaik di pasaran pada tahun 2018. Anda bisa mendapatkannya di titik terendah harga.
Norton menawarkan banyak tweak, opsi, dan pengaturan bagi mereka yang membutuhkannya, serta fitur-fitur seperti penghalang URL yang praktis yang menjauhkan Anda dari situs web berbahaya. Jika itu merindukan sesuatu, layanan reputasi file yang sangat baik akan mengenali unduhan yang dicurigai dengan segera. Dan jika malware masih menemukan jalan keluar, pemantauan perilaku cerdas akan membunuh pada tanda pertama masalah.
Jika Anda adalah tipe yang lebih langsung, Anda dapat dengan mudah menjalankan pemindaian saat dibutuhkan. Mungkin mengatur dan menyimpan pemindaian khusus untuk memeriksa hanya area yang Anda butuhkan. Bahkan jadwalkan untuk dijalankan pada waktu tertentu, tetapi hanya jika sistem Anda tidak aktif, dan tidak berjalan dengan daya baterai.
Mungkin ada masalah dengan beberapa ekstensi peramban. Norton Identity Safe yang dibundel adalah pengelola kata sandi yang cakap ketika dijalankan dengan benar, tetapi kami telah menemukan versi Chrome terkadang berhenti bekerja tanpa alasan yang jelas. Kami telah melihat banyak pengulas melaporkan masalah serupa, jadi sepertinya ada masalah nyata di sini.
Namun, Anda tidak perlu menggunakan Identity Safe sama sekali, dan fungsi utama Norton AntiVirus Basic memenuhi semua bidang: mudah digunakan, memiliki opsi-opsi konfigurasi yang dibutuhkan oleh para ahli, datang sangat dinilai oleh lab pengujian, dan dirancang secara hati-hati untuk memiliki dampak yang paling mungkin pada kinerja sistem Anda.
Norton Antivirus 2018 Crack 21.3.0.12
http://zipansion.com/1spwG

Norton Security 2018 22.14.0.54 Final
http://zipansion.com/1sqB6



  • Lindungi PC Anda dari virus.
  • Mendeteksi secara otomatis virus dan malware dari sistem Anda dan menghapusnya dari sistem Anda.
  • Ia memiliki kemampuan untuk memindai seluruh PC Anda dan meningkatkan kinerja sistem Anda.
  • Jaga PC / Laptop Anda aman dari ancaman.
  • Sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang ramah.
  • Mendukung semua browser dan juga memblokir situs-situs virus.
  • Kompatibel untuk semua MS Windows.
  • Dan banyak lagi…

3. Webroot SecureAnywhere AntiVirus 

Anti virus paling ringan di antara yang lainnya



Webroot SecureAnywhere AntiVirus sangat ringan tanpa mengorbankan perlindungan

Hampir setiap alat antivirus mengklaim sebagai 'ringan', tetapi Webroot SecureAnywhere AntiVirus adalah satu-satunya yang benar-benar memenuhi hal ini. Instalasi membutuhkan waktu beberapa detik, file program hanya mengambil 2 MB dari hard drive Anda, jejak RAM kecil, dan tidak ada pembaruan tanda tangan besar untuk mengikat bandwidth Anda.

Tidak ada kompromi tentang fitur. Seiring dengan perlindungan antivirus inti, ada pemantauan perilaku cerdas, antiphishing real-time yang akurat, firewall dan monitor sambungan jaringan, anti-ransomware yang ditingkatkan, dan tambahan menarik lainnya.
Tidak mudah membandingkan akurasi Webroot dengan kompetisi, karena lab pengujian besar jarang mengevaluasi produk perusahaan. Tetapi ketika mereka ditinjau, mereka umumnya mendapatkan skor yang baik, dan tes kami sendiri menunjukkan perlindungan yang kuat dan dapat diandalkan.
Ada banyak hal yang disukai tentang SecureAnywhere AntiVirus, dan jaminan uang kembali 100 hari 100% dari Webroot menunjukkan bahwa mereka juga yakin akan produk ini. Jika Anda bosan dengan mesin antivirus yang terlalu rumit dan gembung, Webroot harus ada di daftar pendek Anda.
 
CRACK + SETUP 
http://zipansion.com/1ss8T 

SERIAL KEY
http://zipansion.com/1ss8T
 
CRACK
http://zipansion.com/1ss8T
  • - Perlindungan Pencurian Identitas
  • - Pemindaian Cepat Kilat
  • - Perlindungan Webcam
  • - Aman Browsing dengan anti-phishing real-time
  • - Pengoptimal Sistem
  • - Perlindungan Kata Sandi dan Masuk
  • - Keamanan Seluler
  • - Pencadangan otomatis dan penyimpanan online yang aman
  • Webroot Key
    SA59-ZDBB-7BA6-6AFE-C73A
    SAA7-ZDBB-AEAB-B966-E693

  • SecureAnywhere AntiVirus Serial Key 
  • FDJLK-DFJKD-DFKDF-DFLD
  • SecureAnywhere AntiVirus Activation Key 
  • DFJKLE-DFJE9-DFJ49-FLDF9

4. ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition

Antivirus tingkat ahli untuk pengguna yang lebih berpengalaman


ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition mungkin kurang dalam fitur tetapi menawarkan perlindungan antivirus daya

Jika Anda menilai antivirus pada panjang daftar fiturnya, ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition mungkin mengecewakan. Tidak ada firewall, pengelola kata sandi, file shredder, pemindai kerentanan atau salah satu tambahan yang Anda temukan di tempat lain.
Ini tidak berarti paket ini kekurangan daya, itu hanya lebih fokus pada dasar-dasar antivirus. ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition hadir dengan perlindungan malware real-time, lapisan anti-ransomware, perlindungan eksploitasi, pemfilteran URL untuk memblokir situs web berbahaya, dan modul untuk mencegah serangan menggunakan PowerShell dan skrip jahat.
Modul Kontrol Perangkat membatasi risiko infeksi dari perangkat lain dengan mengontrol akses ke stik USB, hard drive eksternal, media penyimpanan optik, bahkan perangkat yang terhubung dengan Bluetooth dan FireWire. Ini adalah tambahan yang tidak biasa, tetapi bisa membuat perbedaan jika orang lain secara teratur memasukkan perangkat ke PC Anda.
ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition tidak ditujukan untuk pemula. Antarmuka terkadang kikuk, beberapa fitur sangat maju, dan bahkan Bantuan tidak selalu benar-benar membantu.
Pengguna berpengalaman akan menghargai kekuatan dan konfigurabilitas ESET. Perlindungan di atas rata-rata melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga Anda tetap aman, dan desain yang ringan memastikan paket tidak memperlambat Anda.
Salah satu fitur baru dalam Edisi 2018 adalah UEFI Scanner yang melindungi Anda dari ancaman yang menyerang PC Anda sebelum Windows dimulai.
ESET Internet Security dibangun di atas NOD 32 dan tiga kali lipat jumlah perangkat yang tercakup ditambah penawaran firewall, perlindungan botnet, perlindungan webcam, antispam dan banyak lagi.
Sebagai alternatif, Anda dapat membeli edisi ESET Smart Security Premium untuk tidak lebih dari itu. Ia menambahkan semua hal di atas serta manajemen kata sandi dan data yang aman.

 
DOWNLOAD
http://zipansion.com/1stO2
 DOWNLOAD Serial Key
http://zipansion.com/1stQd 

- Anti-virus Anti-virus yang sangat anti-virus 2018

- Aplikasi ESET ditandai dengan tindakan kecepatan yang sangat tinggi hampir tidak mempengaruhi kinerja mesin yang dilindungi dan memberikan perlindungan yang efektif terhadap semua jenis ancaman.

- Exploit Blocker di jendela rumah 7 dan delapan

- Lebih Ringan Dan Jauh Lebih Cepat

- Advance Memory Scene

- Bekerja dengan baik di Win XP, 7,8,8,1,10

- Mudah Digunakan

ESET NOD32 Antivirus 10.0.171.0 working Serial Number & License Keys :

- CNA2-29XX-9A99-UT3U-K7EB
- CNA2-29XW-WCD8-B8JB-TE2P,
- AUD4-W333-GR4G-GSXR-MXGR
- CNDU-W339-KVT9-9VT4-TT7G,
- CNDU-W339-KAHM-MSCT-6HNR,
- CNDU-W339-KHD4-43EV-8GA5,
- FRAJ-WRB3-XABP-PMA5-4NF7,
- DWEA-W333-VPCK-KFV6-2N8V



F-Secure Antivirus SAFE adalah opsi yang mudah digunakan dan bernilai baik untuk melindungi PC Anda

5. F-Secure Antivirus

Tidak ada yang lebih mudah digunakan



F-Secure Antivirus SAFE adalah opsi yang mudah digunakan dan bernilai baik untuk melindungi PC Anda
F-Secure Antivirus SAFE adalah kumpulan alat perangkat lunak antivirus yang hebat, dan meskipun sedikit lebih mahal daripada beberapa perangkat lunak antivirus lainnya pada daftar terbaik ini, jumlah fitur yang Anda dapatkan menjadikan biaya itu berharga.
Dengan F-Secure Antivirus SAFE, Anda mendapatkan perangkat lunak antivirus brilian dari F-Secure, bersama dengan perlindungan perbankan untuk belanja online yang aman, alat keselamatan keluarga dan pencari perangkat yang memungkinkan Anda melacak perangkat Android atau iOS yang hilang, dan jika perlu jauh mengunci atau menghapusnya juga.
Paket ini biasanya menerima nilai maksimum untuk perlindungan dari AV-Test, dan umumnya sangat bernilai dengan AV-Comparatives. Mereka juga mengatakan itu dapat menghasilkan lebih banyak kesalahan positif dari sebagian besar kompetisi, tetapi bagaimana itu mempengaruhi Anda akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda menggunakan komputer Anda.
Antarmuka merupakan nilai tambah utama. Ini sangat mudah digunakan, ringan, dan untuk sebagian besar Anda dapat meninggalkan aplikasi saja untuk menjaga PC Anda. Program ini memiliki efek minimal pada kinerja sistem Anda, dan jika Anda memang perlu campur tangan maka Anda biasanya dapat menyelesaikan masalah apa pun dalam beberapa klik.
Pada tahun 2018, F-Secure Anti-Virus SAFE tetap menjadi paket yang menarik: cepat, ringan, dan dapat dijalankan bersama banyak alat keamanan lain tanpa konflik. 
 
http://zipansion.com/1swmn
 
  • Perlindungan virus - Jauhkan perangkat Anda dari virus, malware, dan spyware yang mencoba mencuri informasi pribadi.
  • Menjelajah dan perlindungan perbankan - Berbelanja dan online bank, sambil menjaga agar data bank dan kata sandi Anda aman dari peretas.
  • Perlindungan keluarga - Lindungi seluruh keluarga Anda dengan memblokir situs web yang tidak ingin anak-anak Anda lihat dan tetapkan batas waktu di layar.
  • Mengingat kata sandi Anda - Termasuk F-Secure KEY Premium yang membuat kata sandi unik dan menggunakan pengisian otomatis * untuk membuat proses masuk lebih cepat dan lebih mudah.
  • Perlindungan anti-pencurian - Memungkinkan Anda menemukan, mengunci dan menghapus iOS atau perangkat Android Anda dari jarak jauh (menghapus semua foto dan info kontak Anda), jika hilang.
  • Pemindai aplikasi - Memindai semua aplikasi di ponsel atau tablet Android Anda dan memungkinkan Anda mengetahui aplikasi mana yang melanggar privasi Anda.

F-Secure Antivirus Subscription Key 2018 :


2LGH-ECEU-HGRW-QQN4-XMYH
CLFZ-LPEG-NVFA-A963-F92F
XK89-NJTL-TRVN-HNFW-R82B
FJYR-8G6S-GWUF-JF6T-34UY
WYEB-TH38-T9A7-Y9S7-DFUF
U6FT-62MH-BUGU-YUGI-DW7E
8EJR-76VC-DS6F-35D2-6QE3
Q77T-GIXC-GZIV-ZCKY-8569
D5Q6-WDEW-7569-18WR-9U0S
MWV6-UM9S-68EJ-TREJ-9TMW
GDFT-5R82-6W86-76DR-9UR7
R2R9-DGVJ-BIJE-U8J3-X63H
A7VR-6S8A-96RH-HZ6H-7TVF
6JV6-RD65-368R-JTV7-80J7
TC28-092T-798J-TYUU-TJ89
ZX7F-67H7-TR79-Z8XY-VJ8Z
XTVJ-Z08E-XT7C-J08X-UT8E





6. Kaspersky Anti-Virus 2018

Keamanan yang dapat dipercaya untuk pemula dan para ahli


Kaspersky Anti-Virus 2018 adalah komprehensif dan mudah digunakan tanpa mengasingkan lebih banyak pengguna ahli
Kaspersky Anti-Virus 2018 adalah paket keamanan stripped-back yang berfokus pada inti keamanan utama: penyaringan web memblokir URL berbahaya, mesin antivirus yang akurat mendeteksi dan menghapus ancaman, teknologi pemantauan cerdas melacak dan membalikkan tindakan jahat, dan hanya itu.
Untungnya, apa yang Anda kerjakan berjalan dengan baik. Sangat amat baik. Kami telah secara konsisten menemukan Kaspersky sebagai salah satu yang terbaik dalam memblokir malware, dan menghapusnya dari sistem yang terinfeksi, plus itu secara teratur dinilai tinggi di situs-situs seperti AV-Comparatives.
Program ini juga mudah digunakan. Antarmuka yang dirancang dengan baik hanya memiliki jumlah tombol dan opsi yang tepat - tidak terlalu dasar, tetapi tidak rumit atau mengintimidasi, - dan ada banyak petunjuk di layar untuk menjelaskan bagaimana semuanya bekerja. Bahkan seorang pemula akan segera pulang.
Jika Anda hanya membutuhkan perlindungan malware yang akurat, andal, dan konsisten, Kaspersky Anti-Virus 2018 akan melayani Anda dengan baik.
 
DOWNLOAD CRACK + SETUP

CRACK ONLY
http://zipansion.com/1syTO
 
  • Aplikasi ini memberi perlindungan terhadap malware berbahaya.
  • Ini mudah dan hanya untuk menginstal dan juga memberikan antarmuka baru kepada pengguna.
  • Perangkat lunak ini akan memperingatkan untuk mengunduh data berbahaya apa pun dari internet.
  • Kaspersky Free Download adalah aplikasi gratis 100% aman dan kesalahan.
  • Itu memastikan untuk melindungi sistem operasi Anda dari phishing, spyware, trojan, dll.
  • Kaspersky Antivirus juga memindai situs web untuk mengonfirmasi bahwa itu palsu atau tidak.
  • Ini akan secara otomatis meningkatkan sistem Anda.
  • Perangkat lunak ini dapat beroperasi pada sistem 32-bit dan 64-bit.
  • Aman bagi semua orang bahkan bagi anak-anak untuk memastikan bahwa file yang tidak diinginkan tidak akan mengganggu mereka.
  • Program Kaspersky Antivirus membuat manajemen Anda aktif serta kata sandi Anda.
  • Saat menggunakan program ini, pengguna dapat dengan cepat melakukan pekerjaan apa pun tanpa masalah atau gangguan apa pun.
  • Aplikasi ini membuat berselancar Anda aman dan aman.
  • Itu selalu membuat salinan data Anda dan menjauhkan mereka untuk mengenkripsi dalam hal apapun.
  • Sistem komputer Anda aman dan terlindungi.
  • Kaspersky Antivirus menyimpan dari bahan baku yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu Anda selama online.
  • Secara otomatis memperbarui Anda.
  • Perangkat lunak ini mengambil semua file yang menonjol dan menjauhkan mereka dari pengguna yang tidak dikenal.
  • Ini sepenuhnya bebas biaya, Anda belum membayar jumlah apa pun.
  • Jutaan pengguna menggunakan aplikasi aman ini dan lebih suka menggunakan perangkat lunak anti-virus lainnya.

Kaspersky Antivirus 2018 license key :

FD94U8-DFKJDI-DFJKDI

Kaspersky Antivirus 2018 Serial key :

DFJKDI-DFJKDI-DFJK49

Kaspersky Antivirus 2018 Activation code :

DFKDI2-DFJKS3-FDJKS9


No comments :