بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Selamat Datang Di "SECRET ROOM"

Download GTA San Andreas Apk + Data [300MB] Untuk Android - | SECRET ROOM |

0 komentar


GTA San Andreas adalah Dunia Terbuka terbaik, Game Action yang dikembangkan oleh game pengembangan Rockstar Games yang sangat populer. Permainan Rockstar memiliki seri GTA yang sangat populer di mana GTA Vice City, GTA 3, GTA 4, GTA 5 adalah salah satu permainan populer di seluruh dunia. GTA San Andreas adalah bagian selanjutnya dari GTA Vice City. Dalam permainan ini, Anda adalah nama Pencuri CJ, dan Anda sekarang telah bergabung dengan Geng pencuri. Jadi dalam game ini, Anda akan mendapatkan misi yang sangat menarik yang akan Anda sukai. Hal terbaik lainnya tentang game ini adalah jika Anda tidak ingin melakukan misi, Anda juga dapat bermain roam gratis seperti game dunia terbuka lainnya. Anda tidak akan pernah bosan memainkan game ini karena ada banyak hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan dalam gim ini seperti kota yang begitu besar sehingga Anda dapat pergi ke mana pun Anda ingin pergi, Anda dapat membuat baja mobil, membunuh orang-orang dengan berbagai senjata, Anda bisa makan, Anda bisa berkencan dengan seorang gadis, dan banyak lagi.

Hal terbaik lainnya tentang game yang sangat terkompresi ini adalah grafik yang Anda akan sangat tinggi seperti realistis dan Anda akan mendapatkan segalanya tanpa batas dan fitur baru lainnya yang akan membuat Anda berpikir. Dan Anda akan ketagihan memainkan game ini karena game ini terlalu mengagumkan.

Game ini tersedia di Play store untuk diunduh tetapi ini adalah gim berbayar dan Anda harus membayar uang sungguhan untuk membeli GTA San Andreas Game. Rating keseluruhan game ini di play store adalah dengan 4.4 dimulai dan memiliki 1.000.000 unduhan di play store. Dan game ini terakhir diperbarui pada 21 Maret 2015.

Teman-teman game ini terlalu bagus tapi masalahnya adalah game ini dibayar di play store dan harganya sekitar 220.

 Pastikan bahwa setidaknya 400 MB ruang sebelum menginstal GTA San Andreas Game APK dan data untuk android.
DOWNLOAD APK
http://ceesty.com/wJmfxy

DOWNLOAD DATA
http://ceesty.com/wJmfb5

Screen Shot GTA San Andreas Game

gta san andreas screen shot 1
gta san andreas screen shot 2
gta san andreas screen shot 3
gta san andreas screen shot 4

 
GTA San Andreas Game Requirements & Compatible Versions

  1. Requires Memory(Ram): 2 GB
  2. Requires CPU: 1.8 GHz +
  3. Android 4.0 Ice [cream Sandwich]
  4. Android 5.0 [Lollipop]
  5. Android 6.0 [Marshmallow] & Above
  6. Tested Devices: Samsung S4, S5, S6, S7 and Samsung Note 4, Note 5






No comments :