بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Selamat Datang Di "SECRET ROOM"

Free Download Nox APP Player Versi 3.8.3.1 New Update Terbaru 2018 - | SECRET ROOM |

0 komentar

SECRET ROOM
- Teknologi saat ini memang banyak ditemukan berbagai macam variasi, khususnya dalam bidang komputer. Salah satu fenomena yang cukup menjadi trending saat ini adalah kemunculan software emulator yang memungkinkan para pengguna nya mengeksplor kemampuan komputer agar bisa menjalankan suatu program yang biasanya hanya dapat dijalankan oleh mobile phone demikian pula sebaliknya.
Keterbatasan kemampuan dapat diatasi hanya dengan mendownload software kemudian dijalankan seperti pada umum nya. Hal inilah yang menjadi faktor utama para developer/pengembang software juga tidak mau kalah dari yang lain. Salah satu contoh software emulator yang cukup terkenal dan akan kami deskripsikan lebih jauh kali ini adalah Nox APP Player.

Download Nox APP Player Terbaru

PENJELASAN FUNGSI DARI APLIKASI INI :  

Dengan menggunakan Nox APP Player anda akan bisa menjalankan aplikasi dan game Android di komputer anda. Namun memang lebih dominan dimanfaatkan sebagai game, bisa online maupun offline (untuk aplikasi online pastinya harus terkoneksi ke internet juga). Bahkan di era kemunculan game – game besar seperti Clash Of Clans, Pokemon dan lain – lain, maka para gamers pun banyak yang mencari Nox APP Player. Memainkan game di laptop maupun PC memang dianggap lebih menyenangkan karena kendali permainan yang lebih mudah serta tahan lama.
Tidak seperti kebanyakan software, Nox APP Player ini diproduksi oleh sebuah perusahaan pengembang software dari negeri Hongkong. Namanya adalah Nox Digital Entertainment, namun secara umum lebih dikenal dengan BigNox dan sampai saat ini sudah cukup menuai kesuksesan di berbagai negara, perlahan mulai menyaingi Bluestacks sebagai emulator terbaik juga saat ini. Namun untuk mengetahui mana yang lebih baik setiap orang pasti mempunyai kriteria tersendiri termasuk dalam menggunakan software.
Beberapa keunggulan dari software Nox APP Player ini adalah ketika dijalankan sangatlah ringan, bahkan ketika anda memainkan game – game besar seperti Clash Of Clans. Kebanyakan pengguna memang mengeluhkan kebanyakan software emulator yang terlalu berat untuk komputer nya. Namun hal itu tidak akan terjadi ketika menggunakan Nox APP Player, karena kompatibilty hampir di semua OS (baik Windows maupun Mac-OS). Selain itu Nox APP Player juga menawarkan kemudahan dalam penggunaan seperti memakai mouse dan keyboard ketika bermain game, jadi seakan – akan anda memang menjalankan game atau aplikasi di mobile phone tapi berlayar besar dan tentunya lebih efektif.
Ketika menjalankan software ini juga cukup stabil namun respon yang diberikan sangatlah cepat. Selain masih ada juga fitur multi touch yang juga menjadi nilai tambah tersendiri. Tidak heran software Nox APP Player ini mampu menyaingi Bluestacks sebagai salah satu software emulator terbaik hingga saat ini. Kemajuan ini pun mendorong BigNox mengeluarkan software Nox APP Player dalam berbagai bahasa (terdapat 20 bahasa lebih). Download Nox APP Player terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:




Screen Shoot : 

Screenshot Nox APP Player


NOX APP Player Versi 3.8.3.1

Ukuran File:



288768 KB
Versi:
3.8.3.1
Pembaruan terakhir:
16/6/2017
Sistem Operasi:
Windows Vista, Windows 8, Windows 7, Windows 10


http://zipansion.com/1oJxX

 

Baca juga : https://aswinsecret.blogspot.com/2018/06/cara-mudah-buka-2-akun-facebook-ataupun.html#.WzJGCIoyXZ4

No comments :