بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Selamat Datang Di "SECRET ROOM"

10 Situs Untuk Download Presentasi PowerPoint, Elegan dan Gratis Ada Di Sini!

Terkadang, Anda akan dibuat kebingungan saat harus menyiapkan presentasi PowerPoint yang elegan untuk promosi proyek terbaru. Pekerjaan ini bisa membuat Anda stres jika Anda tidak menemukan template yang sesuai dengan tema proyek. Kualitas presentasi dan template PowerPoint dapat menentukan tingkat profesionalitas Anda. Nah, Anda dapat menggunakan layout yang sederhana dan background yang unik dalam PowerPoint untuk membuat presentasi jadi lebih efisien dan efektif. Berikut 10 situs download presentasi PowerPoint gratis dan elegan.

PowerPoint Crystalgraphics

PowerPoint Crystalgraphics
PowerPoint Crystalgraphics
PowerPoint crystalgraphics memiliki lebih dari 30.000 desain template gratis. Anda akan mendapatkan background dan layout sederhana dalam PowerPoint, namun terlihat profesional dan cocok untuk presentasi bisnis ataupun seminar akademik. Pilihan template yang dapat diunduh langsung melalui situs ini secara gratis.

Free PPT Template

Free PPT Template
Free PPT Template
Untuk warna-warna yang lebih segar dan berani, Free PPT Template paling bisa diandalkan. Tema yang diusung, mulai dari bisnis pengairan di lingkungan sekitar hingga bisnis asuransi untuk para pensiunan. Jika ingin menggunkan template dari situs Free PPT Template, cukup dengan mengeklik tombol download presentasi PowerPoint.

Templatewise

Templatewise
Templatewise
Templatewise memiliki ribuan template dengan warna hitam, biru, hijau, dan merah menyala. Templete ini cocok untuk presentasi tugas siswa ataupun mahasiswa. Dari kumpulan situs download presentasi PowerPoint, Templatewise memiliki tema yang lebih beragam dan tidak hanya fokus pada presentasi dunia bisnis.

Jurnalweb

Jurnalweb
Jurnalweb
Dapatkan template PowerPoint gratis dengan grafik animasi yang bisa bergerak di Jurnalweb. Di sini PowerPoint Anda juga dilengkapi dengan maps dan bullets agar presentasi lebih efektif dan ringkas. Dengan memakai fitur yang ada, presentasi Anda akan terkesan profesional dan penuh totalitas dalam pekerjaan.

Presentasi Magazine

Presentasi Magazine
Presentasi Magazine
Penelusuran warna, tag, dan kategori bisa dilakukan dengan mudah melalui tombol search pada Presentasi Magazine. Koleksi template PowerPoint yang ada di situs ini mencapai 56.000 dengan pilihan yang menarik sesuai dengan kategori. Adanya fitur penelusuran kategori dapat menghemat waktu Anda untuk browsing template yang tepat.

Flashdemo

Flashdemo
Flashdemo
Sedikit berbeda dengan yang lainnya, pada situs Flashdemo menawarkan download presentasi PowerPoint gratis dengan template 3D dan gambar-gambar unik yang siap dipakai. Gambar-gambar 3D sangat cocok untuk tema presentasi rancangan bangunan apartemen ataupun gedung-gedung di kota.

Indezine

Indezine
Indezine
Indezine lebih mengusung template dengan warna-warna abstrak yang menarik. Tema yang ada dalam situs ini, seperti christmas, winter, new year, party dan tesselation. Tema christmas dengan warna merah dan putih, winter dengan boneka salju dan warna biru dan komposisi warna lainnya. Anda hanya tinggal mengeklik tautan untuk men-download template PowerPoint sesuai dengan tema yang Anda inginkan.

Soniacoleman

Soniacoleman
Soniacoleman
Soniacoleman memiliki beberapa template PowerPoint yang bisa disimpan dalam ukuran besar. Dengan format file yang mencukupi, Presentasi PowerPoint dapat ditampilkan secara maksimal, meskipun menggunakan layar yang sangat besar dan lebar.

Brainybetty

Brainybetty
Brainybetty
Jika Anda menginginkan tema-tema abstrak yang lebih bervariasi warnanya, situs pada Brainybetty memiliki banyak sekali pilihan. Selain itu, background  animasi ataupun background bingkai juga ada di Brainybetty.

Poweredtemplate

Poweredtemplate
Poweredtemplate
Desain template dengan foto-foto background yang nyata dapat Anda jumpai di Poweredtemplate. Nah, saat Anda mendownload template gratis di situs ini, Anda diharuskan untuk mendaftar atau mengeklik tombol Like pada Facebook ataupun Twitter.
Itulah 10 situs download presentasi PowerPoint yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dalam presentasi. Agar hasil presentasi lebih maksimal dan memuaskan, pilihlah tema template yang tepat untuk membuat kolega terkesan. Gunakan fitur dalam template, seperti gambar animasi, tombol untuk menautkan slide dalam PowerPoint dan format file yang besar, agar file dapat ditampilkan dalam layar berukuran besar.

No comments :